Klaim Pengangguran AS Naik Dibawah Perkiraan

Klaim pengangguran AS naik kurang dari yang diperkirakan pekan lalu, demikian Departemen Tenaga Kerja melaporkan pada hari Kamis (01/09).

Klaim pengangguran awal meningkat 2.000 ke 263.000 dalam pekan yang berakhir 27 Agustus dibandingkan dengan perkiraan analis dari 265.000. Pembacaan minggu sebelumnya adalah tidak direvisi. united-states-jobless-claims (7)

Klaim rata-rata empat minggu bergerak turun 1.000 ke 263.000 menyusul rata-rata direvisi minggu sebelumnya dari 264.000.

Angka-angka tersebut datang menjelang laporan yang sangat penting non-farm payrolls AS pada hari Jumat, yang akan diawasi secara ketat setelah Ketua Federal Reserve Janet Yellen mengatakan kenaikan suku bunga berikutnya tergantung pada kekuatan data yang masuk.

Sebuah laporan pekerjaan bulanan padat cenderung menambah spekulasi bahwa kenaikan suku bunga mungkin pada pertemuan kebijakan Fed 20-21 September. Doni/VBN/VMN/Analyst Vibiz Research Center Editor : Asido Situmorang

open-account-button

 

Pemberitahuan Adanya Resiko: Perdagangan Kontrak Berjangka belum tentu layak bagi semua investor. Investasi ini dapat menghasilkan keuntungan yang besar, namun juga menghasilkan kerugian yang besar hingga habisnya dana yang di investasikan. Pastikan anda benar-benar mengerti resiko dan peraturan-peraturan yang telah ditetapkan. Informasi di dalam website ini tidak menjamin keberhasilan (profit/keuntungan) dalam melakukan transaksi di PT. Century Investment Futures dan PT. Century Investment Futures tidak bertanggung jawab atas kegagalan (loss/kerugian) yang terjadi pada transaksi akibat menggunakan website ini sebagai referensi.

bappebtijfxicdxlogokbibaruEichLOGO RTFI PNG 2Metaquotes company logo 1