Xi Jinping Serukan Upaya Lebih Kuat Memajukan Reformasi Ekonomi

Reformasi utama Tiongkok telah berjalan baik selama tiga tahun terakhir, tetapi implementasi perlu lebih cepat, kata kantor berita Xinhua, mengutip pernyataan dari rapat yang dipimpin oleh Presiden Xi Jinping, Selasa.

Xi menyerukan upaya yang kuat untuk memajukan reformasi, dengan lebih fokus diperlukan pada perekonomian, pada pertemuan Central Leading Group for Deepening Overall Reform.

Beberapa analis mengatakan reformasi Tiongkok, terutama yang BUMN, telah lebih lambat dari yang diharapkan.

Tiongkok harus memperdalam reformasi lahan pedesaan dan melindungi hak atas tanah menurut kontrak pengalihan tanah dan memastikan harapan bisnis yang stabil, kata pernyataan itu. Perlindungan hak kekayaan intelektual juga harus ditingkatkan, kata kelompok itu.

Pernyataan itu mengatakan keuangan hijau adalah penting untuk pengembangan ramah lingkungan dan reformasi sisi penawaran.

Doni/ VMN/VBN/ Analyst-Vibiz Research Center Editor: Asido Situmorang

open-account-button

 

Pemberitahuan Adanya Resiko: Perdagangan Kontrak Berjangka belum tentu layak bagi semua investor. Investasi ini dapat menghasilkan keuntungan yang besar, namun juga menghasilkan kerugian yang besar hingga habisnya dana yang di investasikan. Pastikan anda benar-benar mengerti resiko dan peraturan-peraturan yang telah ditetapkan. Informasi di dalam website ini tidak menjamin keberhasilan (profit/keuntungan) dalam melakukan transaksi di PT. Century Investment Futures dan PT. Century Investment Futures tidak bertanggung jawab atas kegagalan (loss/kerugian) yang terjadi pada transaksi akibat menggunakan website ini sebagai referensi.

bappebtijfxicdxlogokbibaruEichLOGO RTFI PNG 2Metaquotes company logo 1