Rekomendasi Saham-saham Unggulan, Kamis 21 April 2016

Indeks Harga Saham Gabungan Rabu (20/04)  terkoreksi 0,2% ke posisi 4876,59. Sementara saham-saham unggulan pada indeks LQ45 juga turun 0,2% ke posisi 845.70. Sepanjang perdagangan IHSG  kemarin sempat menyentuh level terendah 4858 dan level tertinggi 4883.

Analyst Vibiz Research Center perkirakan  secara teknikal Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) bergerak konsolidasi. Secara teknikal  pergerakan   IHSG  untuk perdagangan selanjutnya, diperkirakan akan ada di kisaran support 4847-4862, dan resisten 4887-4898. Saham-saham yang menarik untuk dicermati hari ini: SMRA, ASII, TLKM dan KAEF.

Untuk Rekomendasi Beberapa Saham-saham Unggulan tersebut, Klik Image Dibawah

marketmover-ihsg

 

 

Editor: Jul Allens

open-account-button

 

Pemberitahuan Adanya Resiko: Perdagangan Kontrak Berjangka belum tentu layak bagi semua investor. Investasi ini dapat menghasilkan keuntungan yang besar, namun juga menghasilkan kerugian yang besar hingga habisnya dana yang di investasikan. Pastikan anda benar-benar mengerti resiko dan peraturan-peraturan yang telah ditetapkan. Informasi di dalam website ini tidak menjamin keberhasilan (profit/keuntungan) dalam melakukan transaksi di PT. Century Investment Futures dan PT. Century Investment Futures tidak bertanggung jawab atas kegagalan (loss/kerugian) yang terjadi pada transaksi akibat menggunakan website ini sebagai referensi.

bappebtijfxicdxlogokbibaruEichLOGO RTFI PNG 2Metaquotes company logo 1