Rekomendasi Poundsterling, Rabu 20 April 2016

Pergerakan kurs pound di sesi Asia  (06:10:35 GMT)  bergerak kuat terhadap dollar AS,  setelah  dibuka  kuat   pada   1.4276  di  awal  perdagangan   (00.00 GMT),  kurs  pound naik  60 pips atau 0,6% yang bergulir di posisi 1.4336.

Kurs pound akhiri sesi Asia alami profit taking dari posisi tertinggi 2 pekan setelah rally selama 3 hari perdagangan berturut oleh pudarnya sentiment brexit.  Alasan profit taking juga datang dari lemahnya kembali harga minyak dan rilis data pengangguran Inggris yang diperkirakan menunjukkan data yang tetap dan cenderung menurun.

Rekomendasi selengkapnya silahkan klik image di bawah ini

gbp

 Editor: Jul Allens

open-account-button

 

Pemberitahuan Adanya Resiko: Perdagangan Kontrak Berjangka belum tentu layak bagi semua investor. Investasi ini dapat menghasilkan keuntungan yang besar, namun juga menghasilkan kerugian yang besar hingga habisnya dana yang di investasikan. Pastikan anda benar-benar mengerti resiko dan peraturan-peraturan yang telah ditetapkan. Informasi di dalam website ini tidak menjamin keberhasilan (profit/keuntungan) dalam melakukan transaksi di PT. Century Investment Futures dan PT. Century Investment Futures tidak bertanggung jawab atas kegagalan (loss/kerugian) yang terjadi pada transaksi akibat menggunakan website ini sebagai referensi.

bappebtijfxicdxlogokbibaruEichLOGO RTFI PNG 2Metaquotes company logo 1