Rekomendasi Euro, Selasa 9 Agustus 2016

Pergerakan kurs Euro sesi Asia (02:20:35 GMT)  melemah   terhadap dollar AS  setelah  dibuka lebih rendah pada   1.1087  di   awal  perdagangan   (00.00 GMT),  kurs  Euro kini  bergulir  pada posisi 1.1088.

Euro bergerak negatif sejak awal perdagangan sesi Asia oleh profit taking pasca rebound perdagangan sebelumnya oleh mantapnya data ekonomi yang dirilis semalam. Kurs dapat menguat kembali jika data yang keluarkan siang ini menunjukkan data yang melonjak seperti kemarin untuk data Sentix. Data ekonomi yang diharapkan beri tenaga yaitu data neraca perdagangan Jerman dan data  anggaran pemerintah Perancis.

Rekomendasi Selengkapnya, Klik image dibawah

eurousd     Editor : Jul Allens

Pemberitahuan Adanya Resiko: Perdagangan Kontrak Berjangka belum tentu layak bagi semua investor. Investasi ini dapat menghasilkan keuntungan yang besar, namun juga menghasilkan kerugian yang besar hingga habisnya dana yang di investasikan. Pastikan anda benar-benar mengerti resiko dan peraturan-peraturan yang telah ditetapkan. Informasi di dalam website ini tidak menjamin keberhasilan (profit/keuntungan) dalam melakukan transaksi di PT. Century Investment Futures dan PT. Century Investment Futures tidak bertanggung jawab atas kegagalan (loss/kerugian) yang terjadi pada transaksi akibat menggunakan website ini sebagai referensi.

bappebtijfxicdxlogokbibaruEichLOGO RTFI PNG 2Metaquotes company logo 1