Rekomendasi Euro, Jumat 22 April 2016

Pergerakan kurs Euro   sesi Eropa  (06:10:35 GMT) bergerak lemah  terhadap dollar AS,  setelah  dibuka turun  pada   1.1288 di   awal   perdagangan   (00.00 GMT),  kurs  Euro  turun 4  pips  atau 0, 01%  dan nilai bergulir  berada pada 1.1284.

Euro masuki sesi Eropa tidak berhasil melanjutkan kinerja awal perdagangan yang dibuka lebih tinggi setelah perdagangan sebelumnya juga dizona merah oleh sikap ECB terhadap kebijakan moneternya. Pasar kini fokus kepada sikap Fed setelah pernyataan Mario Draghi mengecewakan.

Dengan kekuatan dollar yang terus bertambah pada sesi malam oleh rilis data yang ada, pair EURUSD akan sulit untuk rebound.

Rekomendasi Selengkapnya, Klik image dibawah
eurousd

 

 Editor : Jul Allens

Pemberitahuan Adanya Resiko: Perdagangan Kontrak Berjangka belum tentu layak bagi semua investor. Investasi ini dapat menghasilkan keuntungan yang besar, namun juga menghasilkan kerugian yang besar hingga habisnya dana yang di investasikan. Pastikan anda benar-benar mengerti resiko dan peraturan-peraturan yang telah ditetapkan. Informasi di dalam website ini tidak menjamin keberhasilan (profit/keuntungan) dalam melakukan transaksi di PT. Century Investment Futures dan PT. Century Investment Futures tidak bertanggung jawab atas kegagalan (loss/kerugian) yang terjadi pada transaksi akibat menggunakan website ini sebagai referensi.

bappebtijfxicdxlogokbibaruEichLOGO RTFI PNG 2Metaquotes company logo 1