Rekomendasi Poundsterling, Jumat 22 April 2016

Pergerakan kurs pound di sesi Asia  (05:40:35 GMT) bergerak kuat  terhadap dollar AS,  setelah  dibuka lebih rendah    pada   1.4322  pada   awal   perdagangan   (00.00 GMT),  kurs  pound naik 30  pips  atau 0,3%  dan nilai bergulir  berada pada 1.4352.

Pound akhir sesi Asia berusaha rebound dari pelemahan 2 hari berturut, namun dikhawatirkan turun lagi oleh sepinya arahan fundamental hari ini dan Brexit masih menyisakan kerugian bagi mata uang Inggris ini.

Jika dollar AS pada sesi malam semakin kuat maka pair dapat terkoreksi kembali melanjutkan tekanan 2 hari sebelumnya.

Rekomendasi selengkapnya silahkan klik image di bawah ini

gbp

 Editor: Jul Allens

Pemberitahuan Adanya Resiko: Perdagangan Kontrak Berjangka belum tentu layak bagi semua investor. Investasi ini dapat menghasilkan keuntungan yang besar, namun juga menghasilkan kerugian yang besar hingga habisnya dana yang di investasikan. Pastikan anda benar-benar mengerti resiko dan peraturan-peraturan yang telah ditetapkan. Informasi di dalam website ini tidak menjamin keberhasilan (profit/keuntungan) dalam melakukan transaksi di PT. Century Investment Futures dan PT. Century Investment Futures tidak bertanggung jawab atas kegagalan (loss/kerugian) yang terjadi pada transaksi akibat menggunakan website ini sebagai referensi.

bappebtijfxicdxlogokbibaruEichLOGO RTFI PNG 2Metaquotes company logo 1