Penjualan Rumah Baru AS Naik Tertinggi Hampir 9 Tahun

Menurut Biro Sensus AS, Selasa (23/08), penjualan rumah baru AS meningkat sebesar 12,4% pada bulan Juli untuk tingkat tahunan 654.000 dari 582.000 pada bulan sebelumnya, yang direvisi turun dari awalnya dilaporkan 592.000.

Data itu nyaman di atas ekspektasi konsensus sekitar 580.000 untuk bulanan dan naik hampir 9 tahun tertinggi sejak Oktober 2007. united-states-new-home-sales (7)

Ada penurunan lebih lanjut dalam pasokan bulanan menjadi 4,3 dari 4,9 sebelumnya dan dibandingkan dengan 5,2 bulan Juli tahun lalu. Harga rata-rata menurun selama bulan itu, tapi ada peningkatan lebih lanjut dalam harga rata-rata untuk $ 355.800 dari $ 353.500 sebelumnya dengan kenaikan 4,1% sepanjang tahun.

Penjualan tidak berubah di Barat untuk bulanan, sementara ada kenaikan kuat di Selatan dan Utara-Timur dengan awal sedikit di pertengahan barat. Pada dasar tahunan, ada keuntungan yang kuat di seluruh wilayah dengan terkuat di Selatan di dekat dengan 40%.

Data keseluruhan akan mempertahankan kepercayaan di sektor perumahan, meskipun ada juga akan kekhawatiran atas bukti dari pengetatan lebih lanjut dalam kondisi pasar mengingat penurunan pasokan. Kurangnya pasokan akan meningkatkan tekanan untuk konstruksi mulai ditingkatkan.

Kondisi pasokan yang ketat akan menyebabkan beberapa kekhawatiran dalam Federal Reserve bahwa kondisi keuangan yang terlalu longgar, yang akan meningkatkan risiko kondisi spekulatif dan bubble dan juga akan meningkatkan tekanan untuk kebijakan moneter ketat. Freddy/VBN/VMN/Analyst Vibiz Research Center Editor : Asido Situmorang

open-account-button

 

Pemberitahuan Adanya Resiko: Perdagangan Kontrak Berjangka belum tentu layak bagi semua investor. Investasi ini dapat menghasilkan keuntungan yang besar, namun juga menghasilkan kerugian yang besar hingga habisnya dana yang di investasikan. Pastikan anda benar-benar mengerti resiko dan peraturan-peraturan yang telah ditetapkan. Informasi di dalam website ini tidak menjamin keberhasilan (profit/keuntungan) dalam melakukan transaksi di PT. Century Investment Futures dan PT. Century Investment Futures tidak bertanggung jawab atas kegagalan (loss/kerugian) yang terjadi pada transaksi akibat menggunakan website ini sebagai referensi.

bappebtijfxicdxlogokbibaruEichLOGO RTFI PNG 2Metaquotes company logo 1