Rebound Saham Farmasi Angkat FTSE Untuk Pertamakalinya Minggu Ini

Harga saham Hikma Pharmaceuticals Plc naik 2,8 persen, kenaikan terbesar diantara anggota FTSE 100 Index, naik dari harga terendah sejak April. MediClinic International Plc naik 1,5 persen, naik dari level terendah dua bulan.

Kedua saham ini membantu mendorong indeks ekuitas FTSE 100 naik 0,4 persen pada 09:25 di London, setelah jatuh 1,4 persen dalam beberapa hari terakhir – terburuk dalam hampir dua bulan.

Di antara saham bergerak pada berita perusahaan, Go-Ahead Group Plc melonjak 9,1 persen setelah melaporkan pendapatan yang mengalahkan perkiraan. SEGRO Plc jatuh 2,2 persen setelah pemilik industri properti mengatakan akan menjual saham baru. Carnival Plc turun 3,4 persen setelah Morgan Stanley menurunkan rating operator pelayaran menjadi setara dengan menjual. Housebuilders turun, dengan Berkeley Group Holdings Plc dan Taylor Wimpey Plc turun lebih dari 1,7 persen.

FTSE 250 Index saham mid-cap turun 0,2 persen pada Jumat, sedangkan FTSE Kapitalisasi Kecil Indeks Ex Investment Trust sedikit berubah. Regional Stoxx Europe 600 Index naik 0,2 persen.

Selasti Panjaitan/ VMN/VBN/ Senior Analyst Stocks-Vibiz Research Center Editor: Asido Situmorang

open-account-button

 

Pemberitahuan Adanya Resiko: Perdagangan Kontrak Berjangka belum tentu layak bagi semua investor. Investasi ini dapat menghasilkan keuntungan yang besar, namun juga menghasilkan kerugian yang besar hingga habisnya dana yang di investasikan. Pastikan anda benar-benar mengerti resiko dan peraturan-peraturan yang telah ditetapkan. Informasi di dalam website ini tidak menjamin keberhasilan (profit/keuntungan) dalam melakukan transaksi di PT. Century Investment Futures dan PT. Century Investment Futures tidak bertanggung jawab atas kegagalan (loss/kerugian) yang terjadi pada transaksi akibat menggunakan website ini sebagai referensi.

bappebtijfxicdxlogokbibaruEichLOGO RTFI PNG 2Metaquotes company logo 1